Slamet Effendi Beri Selamat Said Agil

VIVAnews - Meski kalah dalam pemilihan ketua umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), Slamet Effendi Yusuf menyampaikan ucapan selamat kepada Said Agil Siradj yang terpilih sebagai ketua umum melalui pemungutan suara. Slamet Effendi dan Said Agil pun berpelukan.

Stafsus Bantah Erick Thohir Perintahkan BUMN Borong Dolar AS, Ini Penjelasannya

Kedua kubu yang sebelumnya bersaing juga terlihat akur. Bahkan, usai pemilihan, Said Agil dan Slamet Effendi terus bergandengan tangan dan melakukan jumpa pers bersama.

Berdasarkan pantauan VIVAnews di arena Muktamar ke-32, Komplek Asrama Haji Sudiang, Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu 27 Maret 2010, saat ini Muktamar akan segera ditutup oleh Rois Aam KH Sahal Mahfudz yang didampingi Ketua Umum PBNU terpilih Said Agil Siradj.

8 Manfaat Susu Kedelai untuk Kesehatan, Bisa Meredakan Gejala Menopause

Said Agil Siradj akhirnya terpilih sebagai ketua umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), setelah melalui perhitungan suara yang berlangsung selama satu jam.

Said Agil dan Slamet Effendi maju ke putaran kedua pemilihan ketua umum PBNU setelah pada pemilihan bakal calon mampu meraih suara di atas 99 suara.

Laporan: Rahmat Zeena l Makassar

Alasan Sakit, Bupati Sidoarjo Gus Muhdlor Mangkir Panggilan KPK
Standar hidup Virginia Barat

10 Negara Bagian Amerika Serikat dengan Standar Hidup Terburuk, Berjuang Melawan Kemiskinan

Harapan hidup rata-rata penduduk Louisiana kurang dari 76 tahun, terendah ke-4 di Amerika Serikat. Negara ini mempunyai banyak komunitas yang berbahaya, mencatat 11 pembu

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024