Ulil Sebar Surat Dukungan di Arena Muktamar

VIVAnews - Ulil Abshar Abdallah salah satu kandidat bakal calon Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) mencari dukungan di tengah arena Muktamar. Ulil membagikan surat berisi tulisan arab untuk mencari dukungan.

"Surat ini sifatnya imbauan agar seluruh pemilik suara memilih saya," kata Ulil Abshar Abdalla di sela membagikan surat kepada muktamirin di arena Muktamar ke-32 NU, Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat 26 Maret 2010.

Surat itu dibagikan Ulil kepada pimpinan-pimpinan cabang, pimpinan wilayah, dan termasuk cabang istimewa luar negeri. Tiga elemen ini merupakan pemilik-pemilik suara sah di Muktamar NU.

"Untuk saat ini, saya optimistis bisa lolos ke tahap dua," ujar pria yang meraih gelar doktor dari Universitas Harvard, Amerika Serikat ini. 

Ulil kembali mengingatkan soal visi misi yang disandangnya. Dia berharap NU ke depan itu menjadi NU yang kreatif, responsif, dan cekatan dalam menanggapi masalah negeri ini.

"NU juga diharapkan memperhatikan kader-kader mudanya untuk masa-masa yang akan datang," ujarnya lagi.

Depok Masuk Aglomerasi DKJ, Wakil Wali Kota: Semoga Lebih Banyak Positifnya

Laporan: Rahmat Zeena l Makassar

ismoko.widjaya@vivanews.com

Drama Korea Crash Akan Tayang Perdana di Disney+ Hotstar pada 13 Mei 2024
Tangkapan layar anggota TNI tewas tersambar petir di Cilangkap

Berteduh Sambil Main HP, 3 Anggota TNI Tersambar Petir di Dekat Mabes Cilangkap

Tiga orang anggota TNI tersambar petir di depan kawasan Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur. Hal itu diungkap Kepala Pusat Penerangan TNI, Mayjen Nugraha Gumilar.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024