Prabowo Kumpulkan Pedagang Pasar

VIVAnews - Calon presiden dari Partai Gerindra, Prabowo Subianto bertemu dengan sekitar 300 pedagang pasar. Prabowo yang juga menjadi Ketua Umum Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (APPSI) menyerukan penolakan terhadap pengusaha dan pejabat yang membangun pasar modern.

"Kami itu anti terhadap kapitalis predator, yaitu pengusaha besar yang memakan pengusaha-pengusaha kecil," tegas Prabowo disambut gemuruh tepuk tangan dan teriakan-teriakan para pedagang di Gedung Purnawira Polisi, Jakarta Selatan, Kamis, 4 Desember 2008.

Pertemuan dengan para pedagang yang lebih mirip kampanye ini sebagian besar diikuti para pedagang dari Pasar Blok M, Jakarta Selatan. Prabowo mengajak para pedagang untuk melakukan aksi, bila pemerintah dan pejabat terus mengorbankan kepentingan rakyat demi segelintir orang.

"Maka jangan menyesal bila ada aksi dari unsur-unsur pedagang pasar atau terjadi gejolak yang tidak diinginkan, karena kezoliman tidak bisa diterima, " ajak Prabowo.

Dalam dialog dengan para pedagang ini dibentangkan juga berbagai spanduk dan poster. Spanduk dan poster itu antara lain bertuliskan, "Tangkap Pejabat Pemberi Izin Pasar Modern yang Melanggar Perda Nomor 2 tahun 2002, karena mematikan pedagang pasar tradisional."

Persikabo 1973 Jadi Tim Pertama yang Terdegradasi dari Liga 1 Musim Ini
Ditlantas Polda Aceh membagikan takjil dan beras kepada pengendara

Kombes Iqbal dan Anak Buah Cegah Kendaraan di Lampu Merah, Bikin Pengendara Hepi

Ditlantas Polda Aceh bersama Ikatan Motor Besar Indonesia (IMBI) membagikan takjil dan paket beras ke pengendara motor dan becak.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024