Kasus Teroris, Suryadharma Jangan Urus PPP

VIVAnews - Menteri Agama Suryadharma Ali didesak untuk menjembatani bimbingan bagi para pelaku teroris. Suryadharma yang juga Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu dikritik jangan hanya mengurus politik.

"Suryadharma jangan hanya ngurus PPP. Anda sebagai Menteri Agama harus pro-aktif," kata Ketua Gerakan Umat Islam Indonesia Habib Abdurrahman Assegaf dalam diskusi Apa Kabar Indonesia Pagi di tvOne, Sabtu 13 Maret 2010.

Menurut Habib Abdurrahman, Menteri Agama sebaiknya mengumpulkan semua ulama di Indonesia yang berasal dari seluruh golongan. Suryadharma diminta untuk mengkoordinir pertemuan ulama-ulama untuk berdiskusi soal teroris.

"Undang semua ulama yang kompeten dan cendekiawan untuk duduk bersama. Mari kita ajak diskusi orang-orang tersangka teroris yang sudah ditahan," ujar dia.

Habib Abdurrahman kembali mengkritik, Suryadharma Ali diminta jangan melulu berkonsentrasi di dunia politik dan partainya saja. Tapi juga ikut andil dalam pemberantasan teroris yang kembali marak.

Gak Betah Jadi Duda, Anwar Fuady Bakal Nikah Lagi di Umur 77 Tahun

ismoko.widjaya@vivanews.com

Ilustrasi Demam Berdarah Dengue (DBD)

Waspada! DBD di Indonesia Melonjak Hampir 3 Kali Lipat pada Kuartal I 2024

Kasus Demam Berdarah Dengue (DBD) terjadi di Indonesia pada kuartal I tahun 2024. Hingga Maret 2024, terdapat 43.271 orang yang menderita DBD dan 343 jiwa meregang nyawa.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024