Kekuatan 5:2, Lobi-lobi Antarfraksi Digelar

VIVAnews - Skor final fraksi-fraksi di DPR terkait Bank Century 5:2. Sebanyak lima fraksi memilih opsi C, dua fraksi opsi A, dan dua fraksi belum menentukan sikap.

Fraksi yang secara tegas memilih opsi A adalah Fraksi Partai Demokrat dan PKB. Sementara lima fraksi yang memilih opsi C adalah Partai Golkar, PDI Perjuangan, PKS, Gerindra, dan Hanura.

Sementara sikap PAN meski cenderung ke opsi A, tidak terlalu jelas. Adapun PPP memilih abstain dan berharap keputusan bisa dicapai dengan aklamasi.

Opsi A adalah pilihan bahwa kebijakan dan pelaksaan bail out Bank Century tidak melanggar ketentuan. Sedangkan opsi C justru sebaliknya.

Terkait ini, Ketua DPR Marzuki Alie menegaskan akan digelar lobi antar pimpinan fraksi yang dilaksanakan pukul 14.00 WIB, Rabu 3 Maret 2010 di ruang panja lantai 2 Gedung Nusantara II. Rapat paripurna sendiri akan kembali dilanjutkan pada pukul 15.00 WIB.

Gelar RUPST, PT Federal International Finance Angkat Siswadi Jadi Presdir Baru
Manajer Manchester United, Erik ten Hag

Ten Hag Ungkap Pemain Ini Bakal Bawa Kesuksesan untuk MU

Manajer Manchester United, Erik Ten Hag masih percaya dengan Casemiro, meski sang pemain dinilai sudah mengalamai penurunan performa.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024