200 Orang Pro SBY-Boediono Tiba di Gedung DPR

VIVAnews- Massa demonstran mulai berdatangan ke depan Gedung DPR. Kali ini, massa pertama yang datang adalah organisasi massa pendukung pemerintah, FP3R (Front Pengawal Program Pro-Rakyat).

Pantauan VIVAnews, massa yang berjumlah sekitar 200 orang itu mendatangi Gedung DPR, Jalan Gatot Subroto, Jakarta, Rabu 3 Maret 2010, sekitar pukul 09.30 WIB.

Massa yang lebih terlihat seperti massa bayaran ini didominasi pemuda berusia belasan tahun. Massa juga hanya membawa satu bendera berwarna hitam bertuliskan FP3R.

Tiga spanduk dengan tulisan yang sama juga turut dibentangkan demonstran ini. Tulisan pada spanduk itu yakni, "Rakyat Bersatu Melanjutkan Pemerintahan SBY-Boediono sampai 2014".

Massa terlihat berjalan dari arah Senayan menuju ke gedung dewan. Massa terlihat mendapat pengawalan polisi untuk dilokalisir ke depan gedung dewan.

Arus lalu lintas sudah mulai tersendat, karena saat massa datang dan pengendara mulai mengurangi kecepatan. Pengamanan petugas dilakukan seperti kemarin, tapi kali ini kawat berduri yang dipasang lebih banyak dan diperlebar.

Hari ini rencananya, sidang paripurna DPR akan mengambil keputusan terhadap dua rekomendasi yang ditawarkan Panitia Khusus (Pansus) Angket Bank Century. Kemarin, di dalam dan di luar gedung DPR yang terhormat ini terjadi kerusuhan.

Pemerintah Harus Antisipasi Kebijakan Ekonomi-Politik Imbas Perang Iran-Israel


ismoko.widjaya@vivanews.com

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool
Mensos Risma

Mensos Risma Berikan Pesan ke Konten Kreator: Tidak Usah Takut untuk Melangkah!

Dalam acara bertajuk YouTube Seribu Kartini Beda Tapi Sama di Jakarta, Jumat,19 April 2024, Menteri Sosial Risma mengemukakan bahwa seorang kreator konten tidak takut.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024