Marzuki Alie Kembali Pimpin Paripurna

VIVAnews - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Marzuki Alie kembali memimpin sidang paripurna untuk menentukan pendapat akhir terhadap laporan Panitia Khusus (Pansus) Hak Angket Bank Century, Rabu, 3 Maret 2010.

Sebelumnya, sejumlah pihak mengecam kepemimpinan Marzuki setelah menutup sidang paripurna, kemarin. Marzuki sendiri telah meminta maaf atas keputusannya yang mengundang kericuhan dalam ruang sidang tersebut.

Marzuki juga menyatakan akan memberi kesempatan bicara sebesar mungkin kepada para peserta sidang. Namun politisi dari Fraksi Partai Demokrat ini meminta anggota menghormati pimpinan sidang.

Sidang paripurna hari kedua ini dijadwalkan untuk dimulai pada pukul 9.00 Waktu Indonesia Barat (WIB). Namun hingga pukul 9.30 WIB, rapat belum dimulai karena banyak anggota yang belum hadir. Marzuki pun belum terlihat di sekitar ruang sidang.

Sidang hari ini memiliki agenda tunggal yaitu mendengar pendapat akhir terhadap laporan Pansus dan dilanjutkan dengan pengambilan keputusan.

Ekspansi Perusahaan Musik Terkemuka Asia Tenggara Diresmikan di Indonesia
Tim Penyelamat Evakuasi Korban di Gedung Konser Moskow (Doc: X)

Rusia Sebut AS Buru-buru Tuduh ISIS Atas Serangan Gedung Konser di Moskow

Amerika Serikat (AS) disebut toleh Rusia elah mengambil tindakan terburu-buru dengan menyalahkan kelompok teror ISIS, atas teror di Moskow.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024