Demokrat Akan Full Team di DPR

VIVAnews - Partai Demokrat memerintahkan seluruh anggota fraksinya hadir di rapat paripurna Dewan Perwakilan Rakyat hari ini. Hari ini, DPR akan menentukan sikap soal kasus Bank Century.

"Kesiapannya, seluruh anggota fraksi Demokrat diminta hadir," kata Anas Urbaningrum, Ketua Fraksi Demokrat, kepada VIVAnews, Selasa 2 Maret 2010 malam.

Demokrat, kata Anas, percaya diri Opsi A akan mendapat dukungan lebih banyak nanti dalam rapat paripurna meski sampai semalam baru dua fraksi lain yakni Partai Amanat Nasional dan Partai Kebangkitan Bangsa yang bergabung. "Kita nanti serahkan saja prosesnya dalam pandangan akhir," kata Anas. "Kalau ada voting, kami siap," katanya.

Opsi A, yang menyatakan bail out Bank Century tak bermasalah namun implementasinya bermasalah, menawarkan rekomendasi yang lebih lengkap dan lebih detail. "Tujuannya ke proses hukum," kata Anas.

Demokrat akan memberikan pemahaman kepada koalisi partai-partai yang memerintah untuk bisa menerima Opsi A. "Kami mengajak semua partai yang ada di koalisi dalam satu barisan," ujar Anas.

Ingin tahu apa itu Opsi A dan Opsi B? Baca:

Diusung PKS jadi Bakal Cawalkot Depok, Imam Budi Hartono: Kerja Berat Menanti Saya

Opsi A

Opsi B

Joe Biden Sahkan Undang-undang yang Membuat Tiktok Terancam Diblokir
Davina Karamoy Saat Promo film Jin dan Jun di Kantor Viva.co.id

Usai Memilih Mualaf, Davina Karamoy Belum Siap Kenakan Hijab

Davina Karamoy mengungkapkan bahwa dia belum merasa mantap untuk mengenakan hijab, meskipun dia sudah menjadi mualaf sejak masa SMA, tapi belum memilih berhijab.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024