Paripurna Ricuh, 9 Fraksi DPR Rapat Internal

VIVAnews - Untuk pertama kalinya sidang paripurna DPR mewarnai keributan. Ditutupnya rapat paripurna Pansus Century membuat sebagian besar anggota dewan emosi. Fraksi-fraksi pun langsung merapatkan barisan.

Saat suasana ricuh masih berlangsung, Selasa 2 Maret 2010, sejumlah anggota dewan yang mewakili fraksinya masing-masing menyampaikan pengumuman agar anggota fraksi partai bersangkutan kumpul di satu tempat tertentu untuk menyikapi kericuhan yang berlangsung dalam rapat.

Di tengah kegaduhan, Idrus Marham yang mewakili Partai Golkar menyampaikan pengumuman, "Partai Golkar sekarang segera parat di ruang KK I."

Disusul kemudian pengumuman dari Partai Demokrat yang menyampaikan agar anggota fraksinya berkumpul untuk rapat internal di ruang KK II. Begitu pula dengan PDI Perjuangan yang berkumpul di raung Komisi X.

Pengumuman susul menyusul disampaikan perwakilan Partai Hanura, Gerindra, PPP, PKB, PAN, dan PKS. Gerindra menggelar rapat internal di lantai 17, Gedung Nusantara I. Sedangkan Hanura menggelar rapat di lantai 16.

Adapun PKB melakukan rapat internal di ruang fraksi yang ada di lantai 18.

Tidak hanya wakil fraksi, Wakil Pimpinan DPR Priyo Budi Santoso juga mengumumkan rapat yang akan digelar pimpinan dewan. Dengan rapat-rapat internal ini, maka sidang baru bisa dilanjutkan lagi pada pukul 14.00 WIB.

Singapura Siap Sambut Kembali Wisatawan! STB dan GDP Venture Perbarui Kemitraan
Lokasi pembunuhunan wanita di Kota Medan.(B.S.Putra/VIVA)

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

Seorang wanita bernama Maylani Boru Sitompul (45), ditemukan terkapar tak bernyawa di rumah kontrakan kekasihnya, Jalan Karya, Gang Sepakat, Kelurahan Karang Berombak, Ke

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024