Ibunda SBY Tinggalkan RSPAD

VIVAnews - Sekitar pukul 16.15 WIB, Rabu 24 Februari 2010, ibunda Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Siti Habibah, meninggalkan Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Soebroto.

Saat itu, tiga mobil meninggalkan Unit Medical Chek Up RSPAD. Informasi dari petugas rumah sakit, mobil tersebut membawa Ibunda SBY.

Sebelumnya, sejumlah karangan bunga terlihat diturunkan dari lantai 2 unit tersebut. Begitu juga dengan Paspampres yang semula berjaga kini sudah meninggalkan lokasi tempatnya berjaga.

Sebelum rumah sakit, Ibunda SBY sempat dijenguk sejumlah politisi, di antaranya Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto. NamunĀ  wartawan tidak sempat mewawancarai karena petugas tidak memperkenankan wartawan mendekat ke arah pintu masuk.

Petugas Paspempres yang dikonfirmasi sebelum meninggalkan rumah sakit membenarkan kepulangan Ibunda SBY. Informasinya, sang ibu dijemput Ibu Ani Yudhoyono.

Hubungan Tak Baik, Ruben Onsu dan Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Berkomunikasi

Ibunda SBY mengalami masalah dengan empedunya. Dokter sempat melakukan tindakan medis di RS Husada.

Zeekr 009 Grand

MPV Semewah Alphard Ini Bisa Melesat Sekencang Mobil Sport

Mobil MPV ini bukan sembarang minivan, melainkan sebuah istana mini yang memadukan kemewahan, performa, dan teknologi canggih. Bagian belakang kabin dipisahkan dari depan

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024