Kader Demokrat Doa Bersama untuk Ibunda SBY

VIVAnews -- Puluhan kader Partai Demokrat Sumenep, Madura, Jawa Timur, Rabu 24 Februari 2010 menggelar doa bersama untuk kesembuhan ibunda Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Siti Habibah yang masih menjalani perawatan di RSPAD Jakarta.

Pelaksanaan doa bersama bagi kesembuhan ibunda Presiden itu dipimpin oleh anggota DPRD Sumenep, A. Kurdi H.A. di Sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat setempat.

"Kami sengaja menggelar doa bersama bagi kesembuhan Ibu Habibah yang sakit infeksi empedu sekaligus pada Presiden, supaya diberi kesabaran dan kekuatan menghadapi cobaan tersebut," kata Sekretaris DPC Partai Demokrat Sumenep, Abdul Azis Salim Sabibi di Sumenep.

Ia meminta warga Sumenep, ikut mendoakan ibunda Presiden segera sembuh dari sakitnya. "Sebagai sesama muslim, mendoakan kesembuhan bagi saudaranya yang sakit merupakan sebuah kewajiban," katanya menambahkan.

Azis mengemukakan, seperti yang dilansir tvone.co.id, pelaksanaan doa bersama bagi kesembuhan ibunda Presiden merupakan kegiatan spontan yang dilakukan kader Demokrat.

"Sejumlah pengurus saling menelpon, dan akhirnya sepakat menggelar doa bersama di Sekretariat DPC Partai Demokrat Sumenep. Semoga ibunda Presiden SBY segera sembuh dan sehat," katanya mengungkapkan.

Profil Sandra Dewi, Artis Cantik yang Suaminya Terjerat Kasus Korupsi
Sidang Lanjutan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum di MK

Kubu 03 Bantah Pemilu Ulang Hambat Pelantikan Presiden Terpilih: Alasan Mengada-ada

Kubu 03 Ganjar-Mahfud menyampaikan argumen Pilpres 2024 sudah disiapkan skenario dua putaran. Maka itu, tak ada masalah dengan pemilu ulang.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024