KPK Masih Verifikasi Harta Ketua BPK

VIVAnews - Komisi Pemberantasan Korupsi masih melakukan verifikasi terhadap harta Ketua Badan Pemeriksa Keuangan Hadi Purnomo. Verifikasi dilakukan untuk mencocokan data kekayaan yang tertulis dalam Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara dengan temuan di lapangan.

"Kami belum selesai melakukan verifikasi laporan harta kekayaan Hadi Purnomo," ujar juru bicara KPK Johan Budi di gedung KPK, Jakarta, Selasa 16 Februari 2010.

Kemudian soal adanya laporan kekayaan Hadi berupa sejumlah bidang tanah yang berstatus hibah (pemberian), baru akan diverifikasi KPK apabila ada kejanggalan dalam proses hibah.

"Kalau kekayaan hibah tentu harus ada bukti, kan. Ada keterangan misalnya surat yang menyatakan bahwa ini adalah aset hibah," kata Johan.

Itu sebabnya, KPK mengimbau anggota masyarakat yang mengetahui adanya kejanggalan soal hibah itu, segera melapor ke KPK agar segera dapat ditelusuri.

Siswi SMA Negeri 2 Maumere Dilarang Ikut Ujian Gegara Nunggak Rp50 Ribu
Tangkap layar penampakan buaya di Kecamatan Medan Labuhan.(Instagram)

Waspada! Buaya Masih Berkeliaran di Kolam Ikan Milik Warga Medan Labuhan

Pasca viral di media sosial, BBKSDA Sumatera Utara menerjunkan tim untuk melakukan pengecekan terkait dengan penampakan seekor buaya bertubuh besar di sungai Pekatal, Kel

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024