Gerindra Lebih Pilih Anak Muda Tidak Terkenal

VIVAnews - Banyak tokoh yang ingin bergabung dengan Partai Gerinda. Namun repotnya mereka sudah menentukan jabatan. Tidak sedikit juga dari mereka yang mengancam akan pindah ke partai lain bila tidak mendapat jabatan.

"Silahkan saja bagi mereka yang masuk cari jabatan, tapi kami tidak memerlukan itu," ujar Ketua Dewan Pembina Partai Gerinda Prabowo Subianto, dalam sambutannya.

Menurut Prabowo, partainya lebih baik memilih anak muda yang tidak terkenal. "Dulu siapa yang kenal Ahmad Muzani," ujarnya menegaskan.

Dalam sambutannya, Prabowo berpesan kepada kader Partai Gerinda untuk selalu bekerja sama dan disiplin.

Kemenhub Pastikan Mudik 2024 Lancar, Intip Daerah Tujuan Terbanyak hingga Angkutan Terfavorit

Pembina partai berlambang kepala burung garuda ini juga mengibaratkan kerja sama dengan main bola. Menurutnya, bola tidak mungkin bisa masuk gawang tanpa digiring, kerja sama dan disiplin.

"Saya berpesan agar kader harus tetap patuh kepada kapten tim. Tanpa disiplin kita ini gerombolan. Saya tidak mau jadi ketua dewan pembina gerombolan," ujarnya.

Awalnya, ultah Gerindra direncanakan tertutup untuk wartawan.  “Mohon wartawan tidak meliput,” ujar pembawa acara. Namun, ia menjanjikan bahwa Ketua Umum Gerindra Suhardi, atau Sekjen Gerindra Ahmad Muzani, akan menyampaikan informasi seusai acara

5 Minuman Alami Bantu Atasi Radang Tenggorokan Selama Puasa
Ilustrasi perkelahian dan pengeroyokan.

4 Pria Terkapar Babak Belur di Depan Polres Jakpus, 14 Anggota TNI Diperiksa

Para anggota TNI itu diduga tak terima Prada Lukman dikeroyok preman di Pasar Cikini, Rabu, 27 Maret 2024. Prada Lukman membela ayah rekannya yang dipalak kawanan preman.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024