Panitia Angket Century

"Pohan Tak Tahu Kenapa Dipanggil"

VIVAnews - Mantan Deputi Gubernur Bank Indonesia Aulia Pohan tidak bisa memenuhi panggilan Panitia Khusus Century. Kepada pengacaranya, Auli malah mempertanyakan kapasitas dirinya dalam kasus Century.

"Pohan menanyakan pada saya, apa hubungan pansus Century dengan dirinya," kata OK Kaligis selaku pengacara Aulia Pohan saat dihubungi VIVAnews, Senin 21 Desember 2009.

Menurut Kaligis, kliennya mengaku tidak ada urusan dengan penggelontoran bail out ke Bank Century sebesar Rp 6,7 triliun.

Kaligis menduga, kliennya hanya diminta keterangan apakah kebijakan itu salah atau tidak. "CAR setiap bank yang akan diselamatkan minimal 8 persen. Kok ini (Century) dibawah 8 persen disuntik dana juga," kata Kaligis.

Kaligis mempertanyakan peran pansus yang bekerja seperti penyidik aparat penegak hukum. penyidik pansus apa hubungannya.

Hari ini, Pansus berencana memanggil sejumlah pejabat BI. Selain Aulia, Pansus juga memanggil mantan Gubernur BI Burhanuddin Abdullah dan mantan Deputi Senior Gubernur BI Miranda Goeltom.

Top Trending: Suami Sandra Dewi Punya Saham Triliunan, Ramalan Jayabaya Soal Masa Depan Indonesia
Nikita Mirzani

Terungkap, Alasan Rizky Irmansyah Sukses Curi Perhatian Nikita Mirzani

Di mata Nikita Mirzani, Rizky Irmansyah adalah sosok laki-laki berbeda dan memiliki daya tarik tersendiri.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024