Tiga Menteri Temui DPR Hari Ini

VIVAnews - Tiga menteri Kabinet Indonesia Bersatu II dijadwalkan bertemu Dewan Perwakilan Rakyat hari ini, Rabu 11 November 2009. Pertama, Menteri Dalam Negeri Gamawan Fauzi menggelar Rapat Kerja dengan Komisi II DPR pada pukul 10.00.

Kemudian Menteri Negara BUMN Mustafa Abubakar dan Menteri Negara Koperasi dan Usaha Kecil Menengah, Syarifuddin Hasan. Mereka dijadwalkan bertemu Komisi VI pada pukul 19.30.

Agenda lainnya, pukul 09.00, Komisi I menggelar rapat dengar pendapat dengan Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). Saat yang sama, Komisi VI juga menggelar rapat dengar pendapat umum dengan ekonom seperti Aviliani.

Pukul 10.00, Komisi IX menggelar rapat dengar pendapat dengan Dirut PT Askes. Saat yang sama pula Komisi VII menggelar rapat dengar pendapat dengan Kepala BPH Migas dan Komisi XI menggelar rapat dengar pendapat dengan Lembaga Pembiayaan Ekspor Indonesia.

Pukul 11.00, Komisi VI menggelar rapat dengar pendapat umum dengan pakar ekonomi industri, Theodore Permadi Rachmat. Lanjut pukul 14.00, Komisi VI menggelar rapat dengar pendapat umum dengan Kamar Dagang dan Industri.

Pukul 14.00 pula, Komisi XI bertemu Sekretaris Jenderal Badan Pemeriksa Keuangan dalam rapat dengar pendapat.

Sopir Taksi Online yang Todong Penumpang Wanita Minta Rp100 Juta Ditangkap
Frislly Herlind

Perdana Jajal Action di Film Horor Marni The Story of Wewe Gombel, Frislly Herlind Rasakan Hal Ini

Diakui Frislly, dirinya sempat mengalami memar-memar saat proses latihan action, namun ia tidak merasakan sakit sama sekali.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024