Rekaman KPK

Antasari: Saya Tidak Mau Bicara Sekarang

VIVAnews - Klarifikasi Tim Independen Verifikasi Fakta dan Hukum terhadap Antasari Azhar hari ini hanya berlangsung singkat. Pemeriksaan Antasari akan dilanjutkan besok.

Ditemui usai klarifikasi, Antasari tak mau memberikan pernyataan. "Besok saja, pemeriksaan belum selesai," kata Antasari di Gedung Watimpres, Jalan Veteran, Jakarta, Sabtu 7 November 2009.

Ditanya apakah Antasari akan mencabut testimoni dan apakah ada tekanan ketika dia memberikan testimoni, Antasari tak menjawab.

"Ya besok saja, saya tidak mau bicara sekarang," kata Antasari, lalu masuk ke dalam mobil yang membawanya kembali ke Rutan Polda Metro Jaya.

Sementara, pengacara Antasari, Denny Kailimang mengatakan pemeriksaan kliennya akan dilanjutkan besok, Minggu 8 Oktober 2009 pukul 13.00.

Dijelaskan dia, hari ini Antasari hanya diperiksa selama 45 menit. "Apa saja pertanyaannya belum mengungkapkan sekarang. Akan kita ungkap besok," tambah dia.

Soal keterlambatan Antasari ke Gedung Watimpres, Denny menjelaskan hal tersebut terkait masalah administrasi.

"Itu ada proses persoalan administrasi, soal pengamanan, tadi sempat lama koordinasinya," tambah dia.

Kasus Bibit dan Chandra ini bermula dari testimoni Antasari Azhar yang diketahui di sela pemeriksaan kasus pembunuhan Nasrudin Zulkarnaen. Dalam testimoninya, Antasari mengatakan ada uang yang mengalir dari Bos PT Masaro, Anggoro Widjaja kepada beberapa pejabat KPK.

Sebelumnya, Tim 8 juga meminta klarifikasi Ary Muladi. Ary sendiri merupakan salah satu kunci pengungkapan kasus Bibit dan Chandra. Ary adalah teman dekat Anggodo Widjojo, adik tersangka korupsi KPK Anggoro Widjaja. Dalam kasus ini, Ary diduga berperan sebagai orang yang menyalurkan uang suap ke pejabat KPK.

Lolos Jadi Anggota DPR, Denny Cagur Ungkap Kenangan Haru dengan Almarhumah Ibu
Viral Video Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Makeup pengantin adalah tata rias khusus yang dirancang untuk mempercantik dan menyempurnakan penampilan seorang pengantin pada hari pernikahannya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024