POLITIK

Doa Ketua DPR di Hari Ulang Tahun

Ketua DPR merayakan ulang tahun bersama karyawan DPR. Ini pertama kali Marzuki potong kue.

ddd
Jum'at, 6 November 2009, 09:56
Pelantikan Presiden :  Marzuki Alie
Pelantikan Presiden : Marzuki Alie (Vivanews/ Tri Saputro)

VIVAnews - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat, Marzuki Alie, rupanya berulang tahun ke-54 pada hari ini, 6 November 2009. Marzuki merayakan ulang tahunnya ini dengan berolahraga bersama karyawan Sekretariat Jenderal DPR.

Perayaan ini bersamaan dengan program Jumat Sehat yang dilakukan karyawan Sekretariat Jenderal DPR. Bersama istrinya, Asmawati, Marzuki ikut lari pagi dan olah raga bersama.

Perayaan ulang tahun pria yang dilahirkan di Palembang, Sumatera Selatan, itu memang berbeda kali ini. Marzuki mengakui, biasanya merayakan ulang tahun bersama anak yatim-piatu dan keluar dekat.

Setelah berolahraga bersama, para karyawan memberi kejutan kepada Sekretaris Jenderal Partai Demokrat itu: kue ulang tahun dan sebuah tumpeng. Marzuki lalu diminta memotong tumpeng dan kue tersebut.

"Ini baru pertama kali saya memotong kue ulang tahun," ujar Marzuki sambil tersenyum. Potongan pertama tumpeng diserahkan ke istrinya, sementara potongan pertama kue diserahkan ke Sekretaris Jenderal DPR, Nining Indra Saleh.

Sebelum memotong, Marzuki sempat berdoa dulu. "Saya berdoa semoga dapat bekerja dengan amanah, ikhlas dan dapat memberikan manfaat bagi bangsa dan negara," ujarnya. Marzuki mengaku tak pernah bermimpi menjadi Ketua DPR apalagi sampai melakukan manuver politik untuk jabatan itu.

Sementara itu, Nining Indra Saleh menyatakan, Sekretariat Jenderal DPR siap menjalankan program yang dibebankan pimpinan Dewan.



© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
basir
07/11/2009
Selamat, telah menjalani kehidupan 54 thn .semoga panjang umur, batiknya mana pak.
Balas   • Laporkan


KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id