Arumi Bachsin Dampingi Suami Lapor Harta Kekayaan ke KPK

Bupat Emil Dardak dan Istri Arumi Bachsin (kedua kanan) didampingi Muhammad Nur Arifin dan Istri Novita Hardiny usai menyerahkan LHKPN di gedung KPK, Jakarta
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Rosa Panggabean

VIVA.co.id - Pasangan artis, Arumi Bachsin dan Emil Elestianto Dardak mendatangi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Senin 3 Agustus 2015.

Emil Dardak menyerahkan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) berkaitan dengan keputusannya untuk maju menjadi Calon Bupati Trenggalek bersama pasangan bakal calon Wakilnya, Muhammad Nur Arifin.

Emil sendiri enggan berkomentar mengenai berapa besar harta yang ia laporkan kepada KPK. Ia hanya tersenyum saat disinggung perihal tersebut.

"Iya sudah lengkap. Nanti kalau ada yang kurang dikabarin. Semuanya sudah diisi. Ada semua kategorinya diisi," kata Emil di Gedung KPK.

Putra dari Hermanto Dardak, mantan Wakil Menteri Pekerjaan Umum era Pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono ini tengah optimis mencalonkan diri sebagai pemimpin Trenggalek dengan diusung PAN, PDIP, Golkar dan Gerindra.

Bersama Muhamammad Nur arifin, Emil akan bersaing dengan pasangan Kholiq dan Priyo Handoko yang diusung PKB, PKS, Nasdem, PKPI. (ase)

Sibuk Urusi PKK, Arumi Akui Kangen Dunia Artis

Dianty Windayanti/Jakarta

Anggota Komisi III DPR Arsul Sani.

Soal Pencalonan Sandiaga Uno, PPP Masih Pikir-pikir

Meski diakui bahwa Sandiaga termasuk calon potensial.

img_title
VIVA.co.id
2 Agustus 2016