Pidato Kenegaraan Presiden RI di DPR

Lupa Nyanyi Lagu 'Indonesia Raya' Itu Biasa

VIVAnews - Menanggapi tidak dikumandangkannya lagu kebangsaan Indonesia Raya, Ketua DPR Agung Laksono membantah kalau DPR telah lupa menyanyikan. Agung menganggap itu hal yang biasa.

"Hal itu biasa saja, setiap saat bisa terjadi kesalahan semacam itu, dulu juga pernah ada kejadian serupa saat pidato kenegaraan dimana tidak ada lagu Indonesia Raya," kata Agung Laksono usai rapat paripurna di gedung DPR, Jakarta, Jumat 14 Agustus 2009.

Namun demikian, Agung akan menegur Sekjen bila memang ternyata itu adalah kesalahan Sekjen yang tidak memasukannya dalam protokol. "Saya tentu akan menegur sekjen apabila terbukti bersalah maka kemungkinan akan diberi sanks," tuturnya.

Respon Han So Hee Soal Reaksi Hyeri: Memang Lucu Pacaran Setelah Putus?

Ketua Fraksi PDIP Cahyo Kumolo memprotes DPR melalui pengajuan surat resmi kepada ketua DPR yang isinya mempertanyakan kenapa pidato kenegaraan tidak diawali oleh lagu indonesia raya.

Ketua Tim Pembela Demokrasi dan Keadilan (TPDK) Ganjar-Mahfud Todung Mulya Lubis

Todung Mulya Lubis Ungkap Alasan Sri Mulyani Hingga Risma Dihadiri di Sidang MK

Ketua Tim Hukum pasangan calon Presiden Ganjar Pranowo dan calon Wakil Presiden Mahfud MD, Todung Mulya Lubis mengungkap alasan Risma hingga Sri Mulyani dihadiri di MK.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024