Putra Prabowo Mencontreng Bersama Ibunya

VIVAnews - Putra satu-satunya Prabowo Subianto dari hasil perkawinannya dengan Titiek Soeharto, Ragowo Hediprasetyo, memilih di Tempat Pemungutan Suara 1, Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat. Didit, begitu panggilannya, mencontreng setelah ibunya.

Apakah Didit mencontreng bapaknya? Didit yang berkemeja biru itu hanya manggut-manggut. "Dukungan doa saja, semoga lancar," ujar Didit usai mencontreng, Rabu 8 Juli 2009.

Sementara Titiek tak mau membuka siapa yang dicontrengnya. "Rahasia dong," ujarnya. Namun yang jelas, calon presiden pilihan Titiek dulunya berasal dari Partai Golkar. "Asalnya dari sana, ya nggak jauh," katanya.

Titiek dan Didit berjalan kaki menuju TPS 01 ini dari rumahnya di Jalan Cendana. Setelah selesai memberikan suara, Titiek dan Didit kembali berjalan kaki pulang.

Kemenhub Pastikan Mudik 2024 Lancar, Intip Daerah Tujuan Terbanyak hingga Angkutan Terfavorit

arfi.bambani@vivanews.com

·       Jadi yang paling dulu tahu hasil Pilpres 2009! Ikuti Quick Count tercepat dan terakurat. Update tiap jam! Ketik REGHASIL kirim ke 9386. Tarif Rp 1.000 per SMS, untuk semua operator.
 
·       Untuk mengenang kepergian Michael Jackson, aktifkan RBT Michael Jackson sekarang juga DI SINI.

5 Minuman Alami Bantu Atasi Radang Tenggorokan Selama Puasa
Ilustrasi perkelahian dan pengeroyokan.

4 Pria Terkapar Babak Belur di Depan Polres Jakpus, 14 Anggota TNI Diperiksa

Para anggota TNI itu diduga tak terima Prada Lukman dikeroyok preman di Pasar Cikini, Rabu, 27 Maret 2024. Prada Lukman membela ayah rekannya yang dipalak kawanan preman.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024