Fahmi Idris Contreng di Padang

VIVAnews - Tim sukses pasangan Jusuf Kalla - Wiranto yang juga Menteri Perindustrian Fahmi Idris memberikan suaranya di TPS 09 Kecamatan Purus, Kotamadya Padang, Sumatra Barat.

"Bapak (Fahmi Idris) memutuskan menggunkanan hak pilihnya di kampung halamannya, Padang," kata putri Fahmi Idris, Fahira Fahmi Idris kepada VIVAnews melalui pesan singkat, Rabu 8 Juli 2009.

Sebagai tokoh Anak Nagari Minangkabau di perantauan, Fahmi berkomitmen mendorong seluruh lapisan masyarakat untuk saling bahu-membahu meningkatkan kepedulian dan keikutsertaan dalam pembanguanan negara.

Menurut Fahira, sebagai tokoh padang di perantauan, Fahmi Idris dan keluarganya tidak pernah absen dalam setiap geliat ide dan gerakan kemajuan Minangkabau baik di Sumatra Barat maupun di tingkat nasional. "Baik itu gagasan kelompok mahasiswa, profesional, saudagar, mapun yang lain," kata Fahira.

Fahmi mengajak kepada seluruh masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya dengan baik dan bertanggung jawab. hadi.suprapto@vivanews.com

 
Jadi yang paling dulu tahu hasil Pilpres 2009! Ikuti Quick Count tercepat dan terakurat. Update tiap jam! Ketik REGHASIL kirim ke 9386. Tarif Rp 1.000 per SMS, untuk semua operator.
 
Untuk mengenang kepergian Michael Jackson, aktifkan RBT Michael Jackson sekarang juga DI SINI.

Bom Temuan Bekas Perang Dunia II Diledakkan di Lanud Silas Papare
Kabid Humas PMJ, Kombes Pol Ade Ary

Kombes Ade Ary Blak-blakan Soal Kasus Aiman yang Disetop, Alasannya Bukan Politis

Penghentian kasus ini tidak bernuansa politis menyusul Pilpres 2024 sudah rampung.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024