Pemilihan Umum 2009

Demokrat Unggul di Kawasan Puncak Bogor

VIVanews - Partai Demokrat kuasai suara di Kawasan Puncak Bogor. Laporan Sekretaris PPS Desa Limusnunggal, Ian Sofyan, Partai Demokrat menguasai sekitar 20 persen suara dari 19 ribu suara di 48 TPS yang tersebar di Wilayah Limusnunggal.

"Untuk jumlah totalnya belum bisa diekspose, yang jelas sekitar 20% Partai Demokrat unggul di 48 TPS yang ada," katanya, ketika dihubungi wartawan, Jum'at 10 April 2009.

Tak hanya di Limusnunggal, di kawasan Mega mendung atau disekitar lokalisasi Gang Semen, Partai Demokrat juga menguasai perolehan suara di sejumlah TPS yang ada.

Ketua PPK Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor Suryata, meski penghitungan suara ditingkat Kecamatan Megamendung baru akan di mulai Senin 13 April mendatang, namun laporan masing-masing ketua KPPS, dari 59 ribu suara di 190 TPS, suara Partai Demokrat unggul.

"Laporan yang kami dengar memang demikian, tapi penghitungan resmi di tingkat kecamatan baru akan dimulai pada hari Senin nanti. Jadi mungkin saja bisa terjadi perubahan-perubahan," kata Suryata.

Laporan: Ayatullah Humaeni | Bogor

Holding BUMN InJourney Siap Sambut Mudik dan Libur Lebaran 2024
Polisi menyita miras oplosan. (Foto ilustrasi)

5 Cara Ampuh Melepaskan Diri dari Kecanduan Alkohol

Kecanduan alkohol dapat menjerumuskan Anda ke dalam jurang kegelapan. Namun, jangan khawatir, artikel ini hadir untuk membantu Anda melepaskan diri dan hidup lebih sehat.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024