ARB Yakin Golkar Menang Pileg dan Pilpres

Aburizal Bakrie di Pembukaan Rakornis Pemenangan Pemilu Wil. Jawa I
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAnews
Airlangga: Kader Golkar Siap Ditempatkan di Legislatif maupun Eksekutif
- Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie, yakin partainya akan memenangi Pemilu Legislatif sekaligus Pemilu Presiden pada 2014. Namun, keyakinan itu harus dibarengi dengan kerja keras dan kekompakan.

Sekjen Gerindra Sebut Prabowo "The New Sukarno"

"Saya punya keyakinan kami menang dua-duanya. Tentu keyakinan itu harus dibarengi kerja keras oleh seluruh unsur partai," kata ARB --sapaan akrabnya-- saat bersilaturahmi dengan kader dan pengurus desa serta pengurus kecamatan Partai Golkar se-Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur, Jumat malam, 6 September 2013.
Jangan Asal Obati, Ini Cara Membedakan Antara Jerawat Purging dan Breakout


ARB tak menjelaskan secara terperinci tentang keyakinannya akan kemenangan Golkar pada pemilu nanti. Namun, menurut dia, keinginan atau apa pun yang sedang diperjuangkan harus dilandasi semangat keyakinan.


Sebab, imbuh kandidat calon presiden dari Partai Golkar itu, jika optimistis, separuh kemenangan sudah diraih. Begitu sebaliknya jika pesimistis, hal yang terjadi adalah kalah sebelum bertanding.


"Kami harus yakin bisa menang Pileg dan Pilpres. Itu semangat. Kalau kami yakin, kami sudah memperoleh separuh kemenangan," ujar ARB, didampingi Ketua DPD Partai Golkar Jawa Timur, Zainudin Amali, dan sejumlah petinggi partai lainnya.


Wakil Sekretaris Jenderal Pemenangan Pemilu DPP Partai Golkar, Ridwan Hisjam, mengatakan bahwa partainya telah menggerakkan mesin politik di Jawa Timur untuk memenangi pemilu di provinsi berpenduduk terbesar itu. Ada 38 kota/kabupaten se-Jawa Timur yang mesti digarap, dan hingga kini, partainya telah memaksimalkan 33 di antaranya.


"Pak ARB juga rajin ke Jawa Timur, karena daerah ini sangat strategis," kata Koordinator Daerah Pemilihan Provinsi Jawa Timur itu.


ARB sebelumnya memberikan ceramah motivasi tentang meraih sukses kehidupan di hadapan siswa/siswi SMKN 1 Banyuwangi. Hari ini, ARB akan menghadiri undangan Bupati Banyuwangi, Abdullah Azwar Anas, di acara Banyuwangi Ethno Carnival. (art)


Laporan: Arief Ulyanov
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya