2014, ARB Yakin Suara Golkar Naik 200 Persen

Silaturahmi ARB Dengan Karyawan Bakrie Telecom
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVAnews - Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie yakin suara partainya meningkat pesat pada pemilu 2014 nanti. Dia menargetkan suara Partai Golkar bisa meningkat 200 persen dari perolehan pada pemilu 2009.

"Pada 2004 Demokrat cuma tujuh persen, tapi pada 2009 meningkat 300 persen. Saya tidak minta 300 persen, tapi 200 persen saja," ujar Aburizal pada acara Pembekalan Caleg dan Pengukuhan Badan Koordinasi Pemenangan Pemilu (BKPP), di Hotel Westin, Nusa Dua, Bali, Jumat 21 Juni 2013.

ARB, sapaan Aburizal, mengatakan jika Demokrat bisa maka Partai Golkar juga bisa. Dia yakin kadernya bisa bekerja keras mencapai hal itu.

Dia mengaku tidak gentar dengan persaingan antar parpol. Apalagi saat ini, berbagai survei menempatkan Golkar di urutan teratas. "Dulu persaingan kuat tapi Golkar bisa menang. Rakyat menginginkan Golkar kembali," tegasnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana Airlangga Hartarto mengatakan acara pembekalan caleg kali ini akan membekali caleg dengan strategi yang bisa membantu kemenangan. Karena itu para pakar baik internal maupun eksternal akan dihadirkan.

"Dengan tujuan agar seluruh komponen Partai Golkar baik tingkat DPP dan DPD mengetahui bagaimana strategi dan posisi kita dalam menghadapi tahun politik dan pemilu 2014 mendatang," jelasnya.

Airlangga berharap dengan bekal yang diberikan para kader akan siap bertempur di waktu yang makin sempit. Sebab pemilu sudah tinggal 10 bulan lagi.

Deretan Ciri Satria Piningit yang Diramalkan Jayabaya

Laporan: Dian Widiyanarko

Pemain Timnas Qatar U-23 saat melawan Malaysia

Profil Qatar, Lawan Perdana Timnas Indonesia di Piala Asia U-23

 Timnas Qatar akan menjadi lawan perdana Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U 23 2024. Qatar sebenarnya tak terlalu istimewa dan bisa dikalahkan Indonesia U-23.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024