Meski Belum Direstui SBY Gita Wirjawan Siap Ikut Konvensi

Pembukaan Taufik Hidayat Arena
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy
VIVAnews
Analisis Metabolisme Tubuh dan Kebutuhan Nutrisi Lewat Tes DNA
- Gita Wirjawan mengaku sudah mantap ikut memeriahkan konvensi Partai Demokrat untuk maju dalam Pilpres 2014, jika diundang oleh partai berlambang mercy itu. Bahkan, Gita siap untuk ikut proses konvensi tersebut.

Elite Gerindra Sebut Polri Sudah "On the Track" Tangani Kasus Firli Bahuri

"Bakal ada proses dan tentunya akan digulirkan dan katanya sih dalam waktu dekat. Ya kalau umpanya nanti saya diperkenankan, saya
Tegas! Nikita Mirzani Coret Nama Lolly dari KK, Hak Waris, dan Asuransi: Sudah Gak Peduli!
Insya Allah akan ikut, dan saya akan mengikuti proses dan peraturan yang berlaku," kata Gita di Hotel Atlet Century, Senayan, Jakarta, Sabtu 18 Mei 2013.


Namun, Gita mengaku belum mendapat restu dari Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono. "Belum ada restu apapun. Tapi nanti kami lihat saja kalau diperkenankan, diundang, saya akan ikut," kata Menteri Perdagangan itu. "Belum ada komunikasi secara resmi dari SBY. Nanti kami lihat ke depannya bagaimana."


Jika dirinya ikut konvensi Partai Demokrat, kata Gita, dia akan memfokuskan diri untuk mengangkat isu perdagangan dan ekonomi. "Peluang dan tantangan untuk Indonesia ke depan ini dari sisi perdagangan dan ekonomi, ini besar dan harus kami hadapi dan siap," kata dia. (eh)





Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya