Deddy Dores Ramaikan Bursa Calon Bupati Garut

Baliho bakal calon bupati garut, Dedi Suryadi dan Deddy Dores
Sumber :
VIVAnews
Terkuak 5 Kejadian yang Terjadi di Dunia Dikaitkan Ketakutan soal Kiamat
- Kabupaten Garut, Jawa Barat, segera menggelar pemilihan bupati. Selain para politisi, dua orang artis dikabarkan akan meramaikan bursa calon pemilihan kepala daerah ini.

Geger Penemuan Fosil Ular Lebihi Ukuran T-rex, Begini Bentuknya

Artis itu adalah Deddy Dores yang akan mendampingi Dedi Suryadi dan vokalis 'Setia Band' Charly Van Houten yang akan mendampingi Muhtarom (Aom). Keduanya akan maju melalui jalur independen.
Jadwal SIM Keliling Jakarta, Bogor, Bekasi, Bandung Kamis 25 April 2024


Berdasarkan pantauan di beberapa ruas jalan di Garut, ratusan media publikasi (Baliho-red) termasuk pasangan Dedi Suryadi dan Deddy Dores sudah terpasang untuk mempromosikan diri sebagai calon kepala daerah Kabupaten Garut periode 2014-2019.  Pelaksanaan pemilihan akan digelar pada Minggu, 8 September 2013 mendatang.


"Kedua artis itu kabarnya maju melalui jalur independen, Kalau Deddy dengan pasanganya sudah banyak pasang baliho, sementara pasangan dari Charly dan Muhtarom (Aom) memang sudah melakukan konsultasi ke KPUD Garut, "  ujar Divisi Teknis dan Hubungan Masyarakat KPUD Garut, Abdal, kepada wartawan, Selasa, 16 April 2013.


Sedikitnya terdapat tujuh pasangan bakal calon kepala daerah dari jalur independen yang sudah sering melakukan konsultasi dengan pihak KPU Garut terutama menyangkut kelengkapan administrasi pencalonan.


" Ya, termasuk artis, para bakal calon melakukan konsultasi dengan KPUD menyangkut masalah persyaratan dukungan, format, berapa dukungan yang harus disampaikan, " ungkap Abdal.


Sementara itu, Dedi Suryadi yang merupakan poltisi dari PPP tersebut mengakui akan maju dalam arena pilkada bulan September mendatang bersama artis senior Deddy Dores, namun Dedi Suryadi enggan memberikan keterangan lebih lanjut terkait alasan memilih Deddy Dores sebagai pendampingnya.


"Nanti kita
ngobrol
banyak, yang jelas doakan saja saya sama pak Deddy akan maju mencalonkan menjadi kepala daerah dari jalur independen," katanya. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya