Saan Mustopa: Anas Akan Mencari Keadilan

Petinggi Fraksi Demokrat Nurhayati Assegaf (kanan) dan Saan Mustofa (kiri)
Sumber :
  • ANTARA/Andika Wahyu
VIVAnews - Wakil Sekjen DPP Partai Demokrat, Saan Mustopa, terlihat mendatangi rumah Anas Urbaningrum di Duren Sawit, Jakarta Timur, setelah ketua umum Partai Demokrat itu ditetapkan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sebagai tersangka kasus proyek Hambalang. 
Kerbau Albino Diundang ke Gedung Pemerintah, Harganya Rp7,8 Miliar

Menurut Saan, terkait dijadikannya Anas sebagai tersangka oleh KPK, Partai Demokrat akan menerima semua peristiwa politik yang menimpa ketua umumnya tersebut.
Terdakwa Yosep Subang Diadili Bunuh Istri dan Anak Demi Uang, Korban Dibacok Pakai Golok

"Pertama, kami sangat menghargai proses hukum, karena Mas Anas percaya ini negara hukum," kata Saan di depan pintu rumah Anas, Duren Sawit, Jakarta Timut, Jumat malam, Jumat 22 Februari 2013.
Bank Muamalat Cetak Laba Rp 14,1 Miliar pada 2023, Aset Tumbuh 9 Persen

Terkait penetapannya sebagai tersangka oleh KPK, menurut Saan, Anas akan mencari keadilan terhadap kasus korupsi yang menimpa dirinya tersebut.

"Mas Anas pasti mencari keadilan, menemukan kebenaran dan akan membangun momentum yang baik buat Indonesia ke depannya," lanjutnya.

Seperti halnya sekretaris pribadi Anas, Hutomo, Saan Mustopa juga menyebutkan bahwa Anas akan menentukan sikapnya terhadap kasus korupsi yang menderanya besok, Sabtu 23 Februari 2013.

"Besok siang, Mas Anas akan menggelar konferensi pers di DPP terkait sikapnya seperti apa," tuturnya. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya