Sebelum Paripurna, PKS Konsolidasi Dulu

Sidang Paripurna: Walk Out
Sumber :
  • Antara/Ismar Patrizki

VIVAnews - Sekretaris Fraksi Partai Keadilan Sejahtera Dewan Perwakilan Rakyat, Abdul Hakim, mengatakan, akan melakukan pengambilan keputusan terkait sikapnya terhadap kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) pada menit-menit terakhir. Jadi, pagi sebelum paripurna digelar, PKS menggelar rapat fraksi dulu.

"Besok rencananya kami akan mengadakan rapat pleno untuk menentukan sikap. Undangan ke anggota besok pukul 07.30 WIB. Memang akan diputuskan menjelang paripurna," kata Abdul Hakim di Gedung DPR, Kamis 29 Maret 2012.

Hal ini, karena PKS masih menunggu keputusan badan anggaran. "Kemarin kan sudah ada pembahasan di Banggar, kami masih menunggu hasil dari Banggar untuk analisa dan pertimbangan sikap kami," kata dia.

Jika tidak menyetujui kenaikan harga BBM, lalu apakah PKS akan ke luar dari koalisi? "Kami kira terlalu terburu-buru untuk mengatakan itu. Yang jelas besok pagi kami akan melaksanakan rapat pleno," kata dia.

Tenang Hadapi DBD! Menkes Pastikan RS Siap Tangani Pasien, Ini Imbauannya untuk Masyarakat
Apel persiapan keberangkatan bantuan kemanusiaan Indonesia ke Gaza

Tak Dapat Izin, Bantuan Kemanusiaan RI untuk Gaza Diterjunkan AU Yordania

 Bantuan kemanusiaan Indonesia via udara atau airdrop untuk warga Gaza, Palestina, diberangkatkan dengan menggunakan pesawat Hercules C-130 J milik TNI Angkatan Udara

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024