Juru Kampanye Obama Bagi Kiat

VIVAnews - Joe Hansen, salah satu juru kampanye Barack Obama dalam Pemilihan Presiden Amerika Serikat, akan membagi kiat kesuksesannya. Hansen menjadi salah pembicara dalam diskusi mengenai opini publik dan strategi kampanye di Hotel Sari Pan Pacific, Jakarta.

Selain Hansen, hadir pula Andrinof Chaniago, Direktur Eksekutif Center for Indonesian Regional and Urban Studies (CIRUS) Surveyors Group, dan Direktur Eksekutif Indobarometer, M Qodari. Acara ini diselenggarakan Perhimpunan Survei Opini Publik Indonesia (Persepsi), Selasa, 10 Februari 2009.

Moderator acara ini adalah Burhanuddin Muhtadi, peneliti dari konsultan politik Charta Politika. Dalam diskusi ini, Hansen menceritakan kiatnya membangun opini publik untuk mensukseskan Obama. Hansen juga menceritakan pengalamannya memulai karier sebagai konsultan politik.

"Saya sampai menjadi seperti ini melalui proses bertahap, dari sukarelawan sampai menjadi konsultan," ujarnya memulai cerita.

Susunan Pemain Timnas Indonesia U-23 Vs Australia U-23, Nathan Tjoe-A-On Jadi Starter
Timnas Indonesia U-23

Justin Hubner Jadi Cadangan, Ini Susunan Pemain Timnas Indonesia U-23 Vs Australia

Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Australia pada laga kedua Grup A Piala Asia U-23 2024. Ini 11 pemain pertama pilihan Shin Tae-yong.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024