Del Piero Tergoda Main di Inggris

VIVAnews - Maskot Juventus Alessandro Del Piero mengeluarkan isyarat tentang keinginannya untuk bermain di luar Serie-A. Kontrak Del Piero sendiri bersama Juve baru akan habis pada tahun 2010 nanti.

“Mendapat pengalaman untuk bermain di kompetisi luar negeri sangat menggoda. Bahkan kalau ternyata hasilnya akan buruk sekali pun,” kata Del Piero seperti diberitakan Channel4, Senin, 15 September 2008.

Menurut Alex, begitu Del Piero biasa dipanggil, pengalaman main di negeri orang akan memperkaya wawasannya baik itu sebagai seorang pemain sepakbola maupun sebagai manusia. Namun entah kenapa, Alex menjadikan Inggris sebagai contoh tempat yang menurutnya cocok menjadi tujuannya.

“Di Inggris, kehidupan masyarakatnya lebih baik daripada apa yang ada di Italia. Itu juga berlaku di sepakbola. Mereka punya liga yang lebih baik. Tidak seperti kita (Liga Italia),” ujar Del Piero.

Alex menyindir suasana Liga Italia yang sering dilanda keributan antar suporter, kasus suap serta pengaturan skor. Alex sudah 15 tahun membela Juventus. La Vecchia Signora adalah klub profesional kedua Alex setelah Padova.

Berita Man Utd: Erik ten Hag Akui Situasi Bermasalah hingga Kekhawatiran Wright Soal Kobbie Mainoo
Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Erdi A. Chaniago

Babak Baru Kasus Hoax Rekaman Forkopimda, Palti Hutabarat Diserahkan ke Kejaksaan

Berkas perkara kasus yang menjerat Palti Hutabarat disebut telah lengkap.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024