Liga Champions

Wenger Merasa Arsenal akan Hadapi Masa Sulit

VIVAnews - Arsenal akan memainkan partai perdana Liga Champions saat berjumpa Dinamo Kiev. Manajer The Gunners Arsene Wenger menilai, persaingan di Liga Champions musim ini sangat ketat.

Arsenal yang lolos lewat babak kualifikasi tergabung di Grup G. Bersama mereka ada Dinamo Kiev, Porto dan Fenerbache.

“Grup yang sulit karena semua tim di grup ini sudah sering tampil di Liga Champions. Mereka juga begitu kuat saat tampil di kandang,” kata Wenger seperti diberitakan The Sun, Senin 15 September 2008.

Partai Arsenal kontra Kiev akan dimainkan Rabu 17 September nanti di Valeri Lobanovskiy Stadium.  Wenger menginginkan timnya untuk tidak menyia-nyiakan partai tandang. Hasil positif di kandang lawan menurutnya dapat meningkatkan rasa percaya diri dalam para pemain.

Musim lalu, Arsenal mentok di babak perempatfinal. Mereka kala itu sukses melewati AC Milan namun kemudian harus mengakui keunggulan Liverpool. Sedangkan Kiev adalah satu-satunya tim yang musim lalu gagal meraih poin di fase grup.

Namanya Masuk Bursa Cagub DKI, Heru Budi: Pak Arifin Satpol PP Juga Berpotensi
Ramen.

Is It Eating Ramen Good for Your Health Body?

Ramen is a type of noodle soup dish that is made with wheat noodles, broth, and toppings. Instant ramen may include a flash-fried or air-dried block of noodles, a flavour

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024